Selasa, 03 November 2020

CONTOH: SURAT PERNYATAAN BEDA TANDA TANGAN

 

SURAT PERNYATAAN BEDA TANDA TANGAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

 

Nama               :

No. KTP          :

Alamat             :

 

Dengan ini saya menerangkan bahwa telah terjadi perbedaan tandatangan dengan KTP saya yang sekarang yaitu sebagai berikut:




Nama Lengkap

(Tanda Tangan Baru)



 
Nama Lengkap           
(Tanda Tangan Baru)


Adalah orang yang sama atau bukan orang lain meskipun terdapat perbedaan pada tanda tangan di Kartu Tanda Penduduk (e-KTP). Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan sebenar-benarnya.

 Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

                                                                                      Jakarta, 03 Nopember 2020  

 

 

                                                                                                Nama Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

PENGERTIAN PERIKATAN

  HUKUM PERIKATAN Pengertian Dan Pembatasan Perikatan. Perikatan adalah terjemahan dari istilah aslinya dalam bahasa Bel...